Wow!!! Samsung Galaxy Note 7 Resmi Disuntik MatiUbertekno.com – Samsung telah resmi sudah menginformasikan suntik mati untuk Galaxy Note 7. Vendor asal Korea Selatan ini menyampaikan kalau pihaknya sudah hentikan serta menyetop produksi Galaxy Note 7. Tidak cuma itu, Samsung juga sudah hentikan penjualan Galaxy Note 7 di seluruh dunia secara permanen. Ini bermakna sepak terjang Galaxy Note 7 di pasar ponsel pintar sudah selesai.

“Kami tetaplah memiliki komitmen untuk bekerja telaten dengan pihak berwenang yang tepat untuk mengambil segala langkah yang dibutuhkan untuk menangani kondisi, ” info resmi Samsung, seperti yang ditulis dari GSM Arena (11/10/2016).

Ketentuan yang di ambil Samsung untuk mengakhiri produksi serta penjualan Galaxy Note 7 secara permanen ini di ambil pasca perjalanan panjang yang mengakibatkan kerugian triliunan rupiah. Seperti yang kita pahami, awal September 2016 lalu Samsung menginformasikan penyetopan sementara untuk penjualan Galaxy Note 7 serta dilakukan kebijakan recall. Hal semacam ini dikerjakan lantaran sebagian unit Galaxy Note 7 alami permasalahan overheat pada baterai serta berisiko meledak. Samsung lakukan penarikan unit yang sudah terjual serta pembatalan pre-order di beberapa negara.

Masalah ini terus berkelaanjutan dengan adanya laporan meledaknya unit pengganti atau safe unit Samsung Galaxy Note 7. Ini bermakna tidak semuanya safe unit betul-betul aman serta bebas dari resiko overheat atau meledak. Samsung pada akhirnya kembali lakukan investigasi tentang permasalahan ini. Vendor asal Korea Selatan itu memutuskan tegas untuk mengakhiri Galaxy Note 7.

Samsung Galaxy Note 7 membawa layar lengkung dual edge memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) sebesar 2560 x 1440 pixel yang memakai tehnologi Super AMOLED dengan kepadatan hingga 515 pixel per inci, dan di dukung S Pen. Samsung juga membuat perlindungan layar Galaxy Note 7 dengan antigores Gorilla Glass 5. Ponsel pintar ini memakai system operasi Android versi 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Bagian kamera, Galaxy Note 7 sangat mumpuni dengan memakai kamera utama berkekuatan resolusi 12,2 mp dengan sensor 1/2.6 inci berteknologi Dual Piksel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kekuatan autofokus serta OIS (Optical Image Stabilization), dan single LED flash. Tehnologi Dual Piksel diklaim dapat tawarkan kecepatan konsentrasi empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus umumnya.

Samsung juga membekali ponsel pintar ini dengan kamera skunder berkekuatan resolusi 5 mp dengan aperture f/1.7 untuk photo selfie. Smartphone ini juga di dukung Iris Scanner serta sensor sidik jari untuk mensupport bagian keamanan.

Incoming search terms: