OnePlus OneUbertekno.com – Vendor startup ponsel pintar OnePlus hari ini menginformasikan peluncuran produknya di Tanah air. Vendor yang berpusat di Shenzhen, Tiongkok, itu menyasar pasar Tanah air yang tumbuh dengan cepat, tetapi dengan penetrasi ponsel pintar yang masih tetap relatif rendah – kurang lebih 23 % dari populasi 250 juta.

Hp OnePlus bakal di jual di Tanah air dengan cara eksklusif lewat Lazada, basis e-commerce yang di dukung oleh Rocket Internet. “Prioritas paling utama kami yaitu perangkat kami serta pemakai kami. Kami bangga hubungan kerja eksklusif ini tawarkan customer Tanah air yang paling baik dalam support purna jual serta logistik untuk tingkatkan pengalaman mereka pada perangkat One,” kata pendiri OnePlus Carl Pei, saat rilisnya pada hari Jumat, tanggal 23 Januari 2015.

OnePlus One bakal ada di portal Lazada Indonesia mulai bulan depan serta pusat service selanjutnya akan di buka di sebagian kota. OnePlus menyampaikan OnePlus One 64GB Sandstone Hitam bakal di jual dengan harga Rp 4,499 juta.

“Kami sangatlah suka bisa bermitra dengan OnePlus untuk mengeluarkan ponsel pintar andalan mereka, OnePlus One, dengan cara eksklusif di lazada” kata Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

 “2015 bakal jadi tahun besar untuk Lazada Indonesia, lantaran kami selalu memperluas jaringan pelanggan kami. Mempunyai beragam kelompok dengan beberapa produk eksklusif sangat mungkin kami untuk sediakan pengalaman berbelanja yang gampang, dimana pelanggan kami bisa temukan suatu hal yang mereka perlukan,” tambah Ekbom.

Di Tanah air, OnePlus bakal hadapi sebagian pembuat hp Android terjangkau, termasuk juga Xiaomi, yang di luncurkan di Tanah air pada bulan Agustus. Pada bulan Desember, Xiaomi menyampaikan pada The Wall Street Journal telah jual kian lebih 100 ribu untuk seri Redmi 1S (jenis termurah, yang di jual seharga kurang lebih US$ 120) serta phablet Redmi Note.

Seperti OnePlus, Xiaomi juga menghemat cost overhead dengan jual hp dengan cara on-line.

Incoming search terms: