Samsung Galaxy Note 7Ubertekno.com – Samsung telah resmi mengeluarkan atau melaunching lagi phablet Galaxy Note 7 di seluruh dunia. Kali ini unit Samsung Galaxy Note 7 telah bebas permasalahan baterai yang berisiko meledak. Seperti biasa, Samsung bakal menyuguhkan Galaxy Note 7 dengan cara bertahap. Korea Selatan jadi satu diantara negara yang pertama disambangi Galaxy Note 7 bebas permasalahan.

Seperti yang kita kenali, awal September 2016 lalu Samsung menginformasikan penyetopan sementara penjualan Galaxy Note 7 serta diikuti kebijakan recall. Hal semacam ini dikerjakan lantaran sebagian unit Galaxy Note 7 alami permasalahan overheat pada baterai serta berisiko meledak. Samsung lakukan penarikan unit yang sudah terjual serta pembatalan pre-order di beberapa negara.

Samsung Galaxy Note 7 membawa layar lengkung dual edge memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) sebesar 2560 x 1440 pixel yang memakai tehnologi Super AMOLED dengan kepadatan hingga 515 pixel per inci, dan di dukung S Pen. Samsung juga membuat perlindungan layar Galaxy Note 7 dengan antigores Gorilla Glass 5. Ponsel pintar ini memakai system operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Bagian kamera, Galaxy Note 7 cukup mumpuni dengan memakai kamera utama berkekuatan 12,2 mp dengan resolusi 1/2.6 inci berteknologi Dual Piksel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kekuatan autofokus serta OIS (Optical Image Stabilization), dan single LED flash. Tehnologi Dual Piksel diklaim sanggup tawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus umum.

Samsung membekali ponsel pintar ini dengan kamera skunder berkekuatan 5 mp dengan aperture f/1.7 untuk photo selfie. Hp ini juga mendapat dukungan Iris Scanner serta resolusi sidik jari untuk mensupport bagian keamanan, seperti yang ditulis dari GSM Arena (03/10/2016).

Kinerja yang di tawarkan oleh Samsung Galaxy Note 7 cukup tangguh dengan disokong oleh chipset Exynos 8890 yang memercayakan dengan processor octa-core yang terbagi dalam processor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,6GHz serta quad-core Exynos M1 berkecepatan 2,3GHz, yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 4GB type LPDDR4 untuk mensupport kemampuannya, dan diperkuat grafis dari Mali-T880 MP12.

Incoming search terms: