Samsung BlackberryUbertekno.com – Seperti di ketahui bahwa pada minggu waktu lalu sudah nampak berita tentang kehebohan dari beredarnya isu Samsung yang bakal beli vendor Blackberry namun nyatanya isu itu pada akhirnya dibantah oleh pihak Blackberry sendiri yang mengungkap tak ada perbincangan pada keduannya.

Tetapi berdasar pada dari laporan teranyar yaitu the wall street journal yang ditulis dari Technobuffalo tersingkap bahwa Samsung serta Blackberry nyatanya memanglah tengah bisa sistem perbincangan ke-2 belah pihak namun bukanlah tentang akuisisi tetapi ke-2 vendor itu malah mengulas masalah besar kemungkinan mereka bakal mempeluas kemitraan atau hubungan kerja.

Bukan sekedar itu pada laporan itu, Shin menyampaikan bahwa “kami mau bekerja sama dengan Blackberry serta meningkatkan kemitraaan ini, bukanlah mengakuisisi vendor.” Seperti di ketahui bahwa perbincangan ini yaitu adalah kelanjutan dari kemitraan keduanya yang sudah diawali pada bulan November 2014 waktu lalu dan sudah membuahkan alat-alat BES 12 serta Samsung Knox sekarang ini.

Ditambahkan juga oleh Shin yang menyampaikan bahwa “Kami senang dengan perkembangan Knox, termasuk juga kwalitas keamanan serta perlindungannya, serta terus memiliki komitmen untuk Knox dalam periode panjang.” Seperti yang diungkapkannya dalam perbincangan itu. Kita tunggulah saja info selanjutnya tentang kemitraan pada pihak Samsung serta Blackberry dalam sekian waktu ke depan.

Mau tahu info sekitar ponsel pintar serta gadget terbaru bisa mengunjungi situs kami di Ubertekno.

Incoming search terms: