nexus 6Ubertekno.com – Saat Anda mau beli unit untuk ponsel pintar yang sangatlah pengen dipunyai, bagaimanapun juga Anda bakalan tidak perduli seberapa mahalnya bandrol ponsel pintar yang Anda kehendaki.

Terdengar berita yang datang dari vendor asal Amerika, yaitu Motorola. Motorola yang sudah diakuisisi oleh Lenovo, tengah jadi sorotan umum lantaran sebagian dari unit perangkat teranyarnya, mempunyai kecacatan produksi di bagian penutup belakang. Ya, ponsel pintar hig-end yang dinamakan Motorola Nexus 6 itu, tampak mempunyai kesalahan pada daya rekat tutup back-plate atau panel belakang yang terdorong keluar lantaran baterai menggelembung.

Pada account Twiter, seseorang pemakai ponsel pintar itu, menulis akan keluhannya pada account Twitter resmi Motorola Support, dengan menyebutkan bahwa dia sudah dua kali alami tutup belakang yang kehilangan daya rekatnya. Lalu, salah seorang pemakai yang lain pada account Reddit, mengatakan bahwa pemakai Nexus 6 itu mempunyai permasalahan dengan tutup back cover yang lepas dari bodi smartphonenya disebabkan baterai yang menggelembung.

Pihak Motorola sendiri sudah lihat kejadian-kejadian serta menjawab seluruhnya keluhan itu dengan menyampaikan bahwa vendor itu meminta beberapa pemakai yang alami permasalahan itu untuk menghubungi tim Customer Care Motorola. Tetapi, kerapkali vendor ponsel pintar ganti dengan unit yang sudah diperbarui, bukanlah ganti dengan unit yang baru. Namun, bila Anda adalah pemakai Nexus 6 serta mempunyai permasalahan yang sejenis dengan hal semacam ini atau bahkan juga permasalahan yang lain, tak ada salahnya untuk menghubungi tim Customer Care Motorola agar memperoleh pergantian unit yang baru.