Samsung Galaxy Grand OnUbertekno.com – Beberapa waktu terakhir ponsel pintar Samsung Galaxy Grand On sudah nampak di situs TENAA Tiongkok yang menandakan rilisnya sudah dekat. Hp ini memakai nomer type SM-G5500 dan anehnya, Galaxy Grand On cuma disokong processor dual-core saja. Ini tidak sama dengan berita pada awal mulanya yang menyebutkan processor quad-core.

Dari bagian design, ponsel pintar Galaxy Grand On ini terlihat sangatlah serupa dengan Galaxy Grand Prime yang sudah launching lebih dahulu. Seperti yang ditulis dari GSM Arena (11/10/2015), hingga sekarang ini belum di ketahui kapan Galaxy Grand On bakal di luncurkan.

Seperti info yang dikumpulkan sebelumnya, Samsung menyokong Galaxy Grand On ini dengan layar memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel dengan kepadatan meraih 294 pixel per inci type PLS TFT kapasitif. Samsung Galaxy Prime ini sudah dibekali dengan system operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.

Bagian performa, Samsung Galaxy Grand On memakai chipset Samsung Exynos 3475 yang membawa processor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang digabungkan dengan RAM 1GB serta di dukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP. Tetapi, info dari TENAA menyebutkan hp ini cuma bertenaga processor dual-core.

Sama dengan Grand Prime, Galaxy Grand On ini beritanya masih tetap dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang di dukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal optimal 64GB. Konektivitas Galaxy Grand On ini cukup komplit dengan support 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, serta port microUSB.

Samsung membekali Galaxy Grand On ini dengan kamera skunder berkekuatan 5 mp dengan lensa wide-angle untuk mengakomodasi photo selfie dengan beberapa orang sekalian. Kamera utama Samsung Galaxy Grand On ini memercayakan resolusi 8 mp autofokus komplit dengan LED flash. Baterai yang diusung Galaxy Grand On masih sama juga dengan Grand Prime generasi pertama, yaitu 2600mAh.

Incoming search terms: