Lenovo Phab PlusUbertekno.com – Vendor ponsel asal China seakan tak pernah lelah untuk memberikan jeda istirahat untuk terus selalu memberikan perangkat baru bagi para konsumenya. Seperti halnya Lenovo, pabrikan gadget asal negeri Tirai Bambu tersebut juga terus memberikan perangkat terbarunya untuk menggebrak pasar gadget dunia. Kali ini Lenovo merilis Lenovo Phab Plus. Di sebut phab karena ponsel pintar ini memiliki bentang layar yang cukup bongsor sehingga disebut dengan phablet.

Tidak hanya memiliki bentang layar yang luas Lenovo Phab Plus juga memiliki tampilan visual yang mampu membius para konsumen. Mengusung bentang layar 6,8 inch tampilan tatap muka dari ponsel ini semakin ciamik berkat kualitas HD yang dibenamkan pada layar tersebut, bahkan resolusi yang diusungnya mencapai 1080 x 1920.

Tak cukup sampai disitu layar Lenovo Phab Plus juga masih dilapisi dengan lapisan Oleophobic yang berfungsi menghilangkan jejak jari ketika digunakan. Meski phablet ini mengusung layar yang bongsor namun untuk bentuknya sendiri tetap terlihat ramping dan tipis dengan ketebalan hanya 7,6 mm.

Namun untuk beratnya perangkat pintar ini agak over yakni 220 gr, hal ini mungin karena panel layar bongsor yang dibenamkan Lenovo untuk Phab Plus- nya ini. meski demikian berat tersebut masih bisa dianggap wajar karena masih ada perangkat yang lebih berat lagi dari vendor lain.

Tak berhenti sampai disitu, Lenovo masih membenamkan fitur yang ia namai Dolby Atmos. Fitur ini akan memberikan suara yang keluar mempunyai efek lebih menggelegar namun tetap nyaman untuk didengarkan.

Sementara itu area dapur pacunya, semakin mantap Lenovo membenamkan Chipset dari Qualcomm Snapdragon 615. Chipset tersebut membawahi delapan inti prosesor yakni Quad Core Cortex A53 1.7 GHz dan Quad Core 1 GHz ARM Cortex A53. Semakin gahar phablet ini mengusung memori RAM 2 GB yang akan memberikan tenaga yang lebih berjajar dengan prosesor yang dibenamkan pihak pabrikan. Bagaimana sobat tertarik untuk memiliki ponsel gahar yang satu ini! untuk mendapatkanya sobat harus bersabar karena pihak Lenovo belum secara resmi di rilis di Indonesia.

Incoming search terms: