Lenovo A5000Ubertekno.com – Masalah baterai yang cepat habis merupakan permasalahan utama yang sering di alami oleh para pengguna smartphone. Berusaha memberikan jawaban serta solusi yang ada Lenovo mengahdirkan ponsel pintar dengan kemampuan baterai luar biasa yakni Lenovo A5000.

Pada ponsel pintar besutan Lenovo ini tak tanggung-tanggung pihak pabrikan membenamkan baterai dengan kapasitas 4000 Mah. Dengan kapasitas baterai super besar tersebut Lenovo mengklaim ponselnya mampu memberikan waktu siaga hingga 768 jam pada jaringan 2G hingga 804 jam untuk jaringan 3G.

Untuk lebih lengkapnya, Lenovo A5000 memiliki dimensi dengan proposisi 140 x 71.4 x 10 mm dengan layar yang cukup besar yakni 5 inch. Layar besar tersebut mampu memberikan resolusi 720 x 1280 pixel dengan kerapatan layar hingga 294 ppi pixel density dan masih diperkuat dengan adanya teknologi layar jernih dari panel IPS Capacitve Touchscreen. Semakin ciamik tampilan tatap muka dari Lenovo A5000 terlihat berkelas berkat adanya sistem operasi Android v4.4.2 KitKat. Namun yang cukup di sayangkan meski memiliki perpaduan teknologi layar yang mumpuni pihak pabrikan belum menyematkan lapisan anti gores untuk A5000 ini.

Beralih pada sektor dapur pacunya, semakin tangguh Lenovo membenamkan prosesor Mediatek MT6582 berkekuatan Quad Core yang memiliki kecepatan akses 1.3 GHz Cortex A7. Tak cukup sampai disitu untuk memberikan kinerja yang lebih baik lagi A5000 masih di jejali dengan memori RAM sebesar 1 GB. sementara itu untuk ruang penyimpanan datanya, terdapat memori internal sebesar 8 GB yang masih dapat di perluas dengan adanys slot microSD hingga kapasitas 32 GB.

Bagi anda yang suka foto-foto, anda akan termanjakan dengan adanya dual kamera dengan resolusi yang cukup mumupuni yakni kamera 8 MP pada kamera utmanya. Pada kamera utamanya tersebut juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang dapat membantu kita mendapatkan gambar yang terbaik. Sementara itu untuk kamera depanya tersemat kamera 2 MP yang sangat mendukung utuk melakukan panggilan video.