Lenovo A5000Ubertekno.com – Keberadaan ponsel canggih yang selalu konek dengan internet satu sisi memberikan manfaat namun di sisi lain akan membuat smartphone kita cepat kehilangan dayanya. Tentu hal ini dapat membuat kita jengkel karena harus bolak balik mencharge kita. Terinspirasi dari itu, Lenovo menghadirkan ponsel pintar yang memberikan kemampuan ekstra pada baterai yang di benamkan. Tak tanggung-tanggung kapasitas baterai yang dibenamkan mencapai 4000 mAH. Adapun smartphone super power yang dimiliki oleh Lenovo tersebut di beri nama Lenovo A5000.

Lenovo A5000 memiliki layar yang cukup bongsor yakni 5 inch. Layar besar tersebut mampu memberikan resolusi sebesar 720 x 1280 pixel serta dengan kepadatan layar hingga 294 ppi density. Untuk semakin memberikan kualitas layar yang terbaik pihak pabrikan juga mnyematkan panel IPS Capacitive sistem operasi Android 4.4.2 KitKat pada tampilan tatap muka Lenovo A5000.

Beralih pada sektor dapur pacunya, untuk memberikan peforma yang terbaik Levono menanamkan prosesor dari Chipset Mediatek MT6582 dengan kemampuan Quad Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex A7. Semakin bertenaga Lenovo A5000 juga masih dibekali dengan memori RAM 1 GB. kombinasi apik peforma yang dibenamkan pihak pabrikan ini akan memberikan akses serta kemudahan bagi para pengguna baik untuk menjalankan aplikasi atau melakukan multitasking.

Bagi anda yang suka foto atau mengabadikan moment penting yang tak mau terlewatkan, terdapat dua kamera dengan resolusi yang cukup tinggi. Pada bagian belakang Lenovo A5000 dibekali dengn kamera dengan resolusi 8 MP yang di dukung oleh LED Flash, autofocus, Geo Tagging, Touch Focus, Face Detection dan masih bnyak lainya. Sementara itu untuk kamera depanya juga sudah tersematkan kamera dengan resolusi 2 MP yang siap digunakan untuk panggilan video atau hanya sekedar fotoselfie. Bagaimana tertarik dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo A5000 ini! ntuk dapat membawa pulang ponsel pintar dari Lenovo tersebut anda harus menyiapkan budget Rp 1.599.900.

Incoming search terms: