Sony Xperia C3 DualUbertekno.com – Trend foto selfie kelihatannya jadi perhatian serius Sony Mobile untuk memperluas pangsa pasarnya. Lumrah bila perusahaan asal negeri Sakura ini juga ‘mengekor’ sebagian pesaingnya yang sudah lebih dahulu melaunching smartphone spesial untuk penggemar selfie. Untuk segmen baru ini, Sony menyuguhkan Xperia C3 Dual.

Di banding seniornya Xperia C, smartphone teranyar Sony Xperia C3 Dual ini mempunyai bodi yang sedikit lebih besar. Tetapi, mempunyai bobot yang cukup enteng. Hal semacam ini besar kemungkinan lantaran pemakaian material bodi yang sesuai dengan design tipisnya. Diluar itu, bahan yang dipakai juga sedikit lebih baik.

Untuk ciri-ciri design, Xperia C3 Dual terus menjaga susunan khas seniornya yang mengambil rencana bodi keluarga Xperia teranyar. Setiap pojok bodi agak membulat dengan ciri-ciri ‘lekukan’ sangatlah khas, yang di kenal dengan design Omni Balance.

Tidak seperti Xperia C yang backcovernya dapat di buka, di Xperia C3 Dual benar-benar mengaplikasikan design unibody. Hal semacam ini juga tampak dari peletakan semua panel/tombol dan slot spesial yang ada di bagian bodi. Uniknya, slot SIM card di Xperia C3 ini berwujud panjang serta menyatu dalam satu lubang. Tak terpisah pada lubang/slot SIM card 1 dengan SIM card 2.

Seperti umumnya lineup Xperia teranyar, di Xperia C3 Dual ini juga Sony sediakan tombol spesial untuk mereset smartphone bila sewaktu-waktu hang. Posisinya ada di bagian atas slot SIM card yang ditandai dengan tulisan “OFF”.

Jika ingin melihat HP Sony lengkap beserta spesifikasinya, bisa cek disini.

Incoming search terms: