BlackBerry Z3Ubertekno.com – Smartphone perdana hasil kemitraan pada BlackBerry serta Foxconn ini dijagokan juga sebagai ‘andalan’ baru untuk menyasar pasar negara berkembang, seperti Tanah air yang terdaftar masih tetap jadi penyumbang paling besar pemakai BlackBerry di lokasi Asia. Tidak heran bila BlackBerry juga mengeluarkan Edisi spesial Z3 dengan penambahan kode nama “Jakarta” yang terukir di pojok atas backcover.

Banderolan bandrol Rp 2,2 juta-an meletakkan BlackBerry Z3 juga sebagai hp BB 10 termurah sekarang ini, berkompetisi ketat dengan smartphone Android yang masih tetap ‘merajai’ pasar ponsel pintar dunia. Apa sajakah yang di tawarkan BlackBerry Z3 ini? Simak penjelasan komplitnya.

Walau didominasi bahan plastik, design BlackBerry Z3 bisa tampak menawan. Bodinya sedikit lebih kaku bila dibanding dengan BlackBerry Z10 serta Z30. Struktur kotaknya ini tampak tidak asing untuk Anda yang pada awal mulanya memakai smartphone Xperia garapan Sony Mobile.

BackCover BlackBerry Z3 mempunyai pola bintik-bintik dengan struktur kesat seperti bahan karet. Tetapi, backcover ini tak dapat dilepaskan seperti BlackBerry Z30. Dengan kata lain, BlackBerry Z3 mengaplikasikan rencana full Unibody. Untuk menyisipkan kartu micro-SIM serta microSD, BlackBerry Z3 sediakan slot dengan penutup khusus.

Seperti BlackBerry 10 berlayar full touchscreen yang lain, Z3 juga tak sediakan tombol fisik untuk akses menu ataupun aplikasi. Cuma menyematkan tombol power yang juga berperan juga sebagai pengunci layar, pengatur nada serta tombol untuk menggerakkan manfaat perintah nada yang posisinya ada di bagian bodi.

Incoming search terms: