BlackBerry VeniceUbertekno.com – BlackBerry tengah menyiapkan peluncuran hp pertama yang menggerakkan system operasi Android. Suatu gambar baru tunjukkan hp itu serupa Samsung Galaxy S6 Edge, dengan sisi melengkung.

Banyak yang yakin handset, yang disebut-sebut bernama Venice ini jadi usaha paling akhir vendor asal Kanada itu untuk menghidupkan kembali penjualan hp touchscreen BB10.

 “Kami tak memberi komentar isu serta spekulasi, namun kami terus memiliki komitmen untuk system operasi BlackBerry 10, yang sediakan keamanan serta faedah produktivitas yang tidak tertandingi,” tutur vendor dalam suatu e-mail, seperti diambil dari Daily Mail, Sabtu (4/7/2015).

CEO BlackBerry John Chen mengungkap, produk baru BES12, sangat mungkin client vendor serta pemerintah bukan sekedar mengelola produk BlackBerry pada jaringan internal. Namun produk bisa juga di dukung Android, basis iOS Apple serta system operasi Microsoft Corp Windows.

Salah satu halangan yang dihadapi mereka dalam transformasi memberikan keyakinan pelanggan besar atas manajeman produk lunak yang bekerja di banyak basis tidak sama.

Dua sumber menyampaikan dalam peluncuran produk berbasis Android, BlackBerry bakal kirim tanda bahwa BES12 system bukan sekedar bisa mengelola, namun juga mensupport ponsel pintar serta tablet terus aman dalam system operasi kompetitor.

Menurut sumber, BlackBerry mungkin saja bakal memakai Android pada produk slider yang akan datang, yang kemungkinan bakal launching musim gugur ini. Slider bakal memadukan layar sentuh dengan keyboard yang bisa digeser oleh karena itu pemakai bisa mengetik dengan gampang.

Incoming search terms: