Samsung Z3Ubertekno.com – Smartphone Samsung Z3 nyaris di pastikan bakal di luncurkan ke pasar juga sebagai suksesor dari Samsung Z1 yang memakai Tizen OS. Seperti yang kita kenali, vendor asal Korea Selatan ini mengungkap bahwa pihaknya bakal mengeluarkan sebagian ponsel pintar dengan Tizen OS menyusul keberhasilan seri Z1 si pasar India serta Bangladesh.

Samsung Z3 ini membawa nomer jenis SM-Z300H serta menurut info dari SamMobile, hp ini bakal selekasnya melenggang ke pasar. Sayangnya, tidak di ketahui kapan Samsung bakal melepas Z3 serta berapakah bandrol yang ditawarkannya, seperti yang ditulis dari Phone Arena (01/07/2015).

Berdasar pada info yang beredar, Samsung Z3 membawa penambahan spesfikasi bila dibanding dengan Z1, yaitu memercayakan layar sentuh memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi qHD atau HD berteknologi TFT PLS kapasitif touchscreen. Sama dengan seri Z1, Samsung Z3 ini memakai system operasi Tizen OS yang sekarang ini masih tetap terhitung baru di pasar smartphone.

Hp cerdas Samsung Z3 tawarkan performa yang lebih powerful daripada pendahulunya dengan memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang membawa processor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,2GHz yang di dukung juga oleh memori RAM sebesar 1GB serta digabungkan dengan pengolah grafis dari Adreno 306.

Ponsel pintar Samsung Z3 ini beritanya dibekali baterai bertenaga 2000mAh, lebih besar dari seri Z1. Samsung membekali Z3 ini dengan kamera beresolusi 5 mp autofokus komplit dengan LED flash, dan dapat merekam video HD. Z3 ini dibekali dengan kamera skunder 2 mp yang bisa dipakai untuk video call atau photo selfie.

Tidak cuma itu, Samsung Z3 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang juga dibekali dengan microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai optimal 32GB. Perusahaan asal negeri ginseng melengkapi Z3 dengan konektivitas WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, serta dual SIM. Tidak di ketahui apakah ponsel pintar ini mensupport 4G LTE atau tidak.

Incoming search terms: