Huawei Honor 4CUbertekno.com – Huawei sekarang ini diberitakan tengah repot menyiapkan penjualan ponsel pintar flagship-nya, Huawei P8. Namun, diam-diam perusahaan asal China ini telah mulai pasarkan hp seri Honor teranyarnya di Tanah air, yaitu Huawei Honor 4C. Perangkat ini posisinya akan menukar seri honor sebelumnya, Honor 3C.

Kehadiran Huawei Honor 4C di pasar indonesia di ketahui dari salah satu retail on-line lokal, yang telah buka lapak Huawei Honor 4C dengan cara pre-order. Harga harga nya cukup menarik, di mana produk ini dilepaskan pada harga promosi Rp 2. 199. 000 (bandrol normal Rp 2.299.000). Serta yang berminat bakal memperoleh bonus softcase. Di market, Huawei Honor 4C bakal datang dalam 3 macam warna berlainan yaitu Emas, Putih serta Hitam.

Huawei Honor 4C adalah ponsel pintar kelas menengah. Hp ini dibalut layar IPS seluas 5.0 inci (HD 720p) dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi. Antarmukanya khas dari Huawei sendiri, dengan Emotion UI 3.0 berbasis OS Android 4.4.2 Kitkat. Cukup disayangkan, disini tampak system operasinya tidak up-to-date, di mana sekarang ini trennya di pasar Tanah air yaitu Android 5.0 Lollipop.

Performa dari Huawei Honor 4C yaitu chipset HiSilicon Kirin 620, dengan sokongan processor octa-core berkecepatan 1,2Ghz. Ini lalu ditandemkan berbarengan dengan RAM sebesar 2GB serta memori internal berkapsitas 8GB. Slot kartu microSD sudah disediakan (sampai kapasitas 32GB), apabila ruangan internalnya di rasa belum mencukupi.

Honor 4C ini ditanamkan kamera 13 MP, dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, serta HDR. Kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Baterai bertenaga 2500 mAh, selot dual SIM GSM-GSM, 3G HSPA, Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi Direct, dan juga Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 A2DP (+EDR), port microUSB 2.0 berkemampuan USB Host juga sudah disisipkan pada Honor 4C.

Incoming search terms: