iPhone 7Ubertekno.com – APPLE diberitakan sudah mempersiapkan generasi teranyar suksesor iPhone 6. Isu yang beredar menyebutkan gadget teranyar bes utanvendor asal Amerika Serikat itu masih tetap belum final masalah serinya, pada iPhone 7 atau iPhone 6S.

Lalu kapan generasi teranyar iPhone bakal di luncurkan? Kemungkinan besar baru September kelak. Itu merujuk pada dua iPhone sebelumnya yang juga di luncurkan pada bulan September, yaitu iPhone 6 serta iPhone 5S.

Nanti, iPhone teranyar bakal memakai system operasi iOS 9. Salah satu fitur teranyarnya yaitu lampu flash untuk kamera skunder. Flash untuk kamera skunder memanglah tidak ada pada iPhone-iPhone seri sebelumnya.

Diluar itu, fitur FaceTime pada iPhone teranyar juga dapat dioperasikan pada high definition 1080 piksel. Sementara untuk fitur FaceTime pada iPhone 6 serta iPhone 6 Plus cuma dapat dioperasikan pada pengertian 720 piksel.

Untuk pengagum photo swadaya dengan kata lain selfie, tidak butuh cemas jepretannya tidak presisi lagi. Apple nampaknya memanglah akan memanjakan beberapa pengagum selfie dengan kecanggihan kamera skundernya.

Untuk ukuran iPhone teranyar juga masih tetap jadi teka-teki. Ada yang menyebutkan ukurannya lebih kecil dibanding iPhone 6C. Tebakannya ada di angka 4 inci.

Bila ukurannya mengecil, jadi itu makin memperkuat spekulasi bahwa iPhone baru memanglah bakal datang dengan system operasi iOS 9 serta processor teranyar. System operasi serta processor teranyar itu sangat mungkin ketahanan baterai serta performa iPhone lebih efektif.

Untuk ketahanan baterainya memanglah belum ada berita pasti. Tetapi, dengan fitur Low Power Mode pada iOS 9, jadi durasi baterainya juga akan lebih lama. Jenis teranyar iPhone itu akan mempunyai random acces memory RAM berkapasitas 2 GB.

Berapakah harga nya? Beberapa pakar memerkirakan iPhone teranyar dengan kemampuan penyimpanan 16 GB akan dilepaskan ke pasaran dengan bandrol £ 539 atau mendekati Rp 11 jutaan.

Sementara untuk kemampuan penyimpanan yang semakin besar, pasti harga nya juga lebih mahal. Untuk iPhone generasi teranyar dengan memori 64 GB diprediksikan bakal di pasarkan dengan bandrol kurang lebih Rp 12, 5 juta, sementara untuk yang berkapasitas 128 GB lebih kurang dipatok Rp 14 juta.

Incoming search terms: